7 Hal Dilakukan Gratis di Singapura

  • Singapura mungkin menjadi juara di antara negara-negara termahal di planet ini untuk hidup dalam tingkat tarif sewa yang luar biasa tinggi dan biaya pabrik untuk hal-hal mendasar, namun untungnya The Lion City memiliki banyak tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id gratis dan menyenangkan yang akan membuat Anda keluar. dari rumah dan masuk ke sinar matahari. Inilah tujuh hal yang harus dilakukan, yang tidak akan menemui setiap sen.

    Gardens by the Bay

    Salah satu atraksi paling menarik di Singapura (dan itu adalah sesuatu yang menarik!), Pemandangan menakjubkan Taman oleh Teluk yang dibuat oleh Supertree Grove adalah pemandangan yang sangat indah. Supertrees naik di atas taman vertikal yang merupakan rumah bagi vegetasi yang benar-benar terdiferensiasi. Buka dari jam 5 pagi sampai pada saat menjelang jam 3 pagi, waktu terbaik untuk berkunjung adalah di tengah malam saat Supertrees menyala dan melihat tingkat yang sangat mendasar lebih aneh daripada di tengah hari.

    Mahir mahir

    Singapore Botanic Gardens diciptakan lebih dari 150 tahun yang lalu sehingga menjadikannya sebagai juara di antara fokus mencolok yang paling banyak diselesaikan di kota ini. Saat ini, Botanic Gardens mencakup 82 hektar pulau dan berhasil dibuka; hanya sepuluh menit dari sabuk belanja Orchard Road dan dilayani oleh stasiun MRT spesifiknya sendiri di Circle Line. Pembibitan adalah rumah beraneka ragam dan bahkan beberapa reptil layar besar. Singapore Botanic Gardens buka dari jam 5 pagi sampai pada saat menjelang pukul 12 pagi, waktu terbaik untuk berkunjung adalah di tengah hari ketika Anda memiliki kapasitas untuk melihat lebih banyak.

    Haw Par Villa

    Haw Par Villa adalah benar-benar luar biasa keinginan untuk Singapura. Ini adalah tiruan antusiasme masa lalu yang digarap pada tahun 1937 oleh dua keluarga yang membuat Tiger Balm. Mereka mengharapkan hal itu akan memengaruhi permulaan untuk fokus di mana keluarga dapat menularkan anak-anak mereka untuk menemukan beberapa pengaturan tentang cerita lama Buddhis, Konghucu dan Tao dan mereka pikir cara terbaik untuk menangani pengunduran diri membuat cerita-cerita ini melalui patung-patung seukuran manusia. dan diorama. 10 Pengadilan Neraka benar-benar masuk akal, jadi mungkin rok segmen itu jika Anda dengan anak-anak muda yang lincah.

    Sentosa Boardwalk dan Pantai

    Orang-orang yang berbeda yang tinggal di Singapura tetap menjadi pembagi kunci dari Sentosa mengingat bagaimana pulau itu dapat merasakan beberapa tingkat produksi, dalam hal apapun dapat membuat malam yang benar-benar menyenangkan yang tidak akan merugikan Anda apapun. Dari VivoCity, selain bergabung dengan kumpul-kumpul yang duduk ketat di Sentosa Tram, komitmen ke belakang mal dan pengalaman memulai Sentosa Boardwalk yang baru saja direnovasi. Ini bahkan diamankan sehingga Anda tidak perlu khawatir karena terkena hujan! Pergilah ke pulau itu, melewati makhluk Merlion dan habiskan malam yang tidak peduli di salah satu dari tiga garis pantai pulau itu. Selesaikan malam Anda di Pantai Palawan tempat Anda bisa mengunjungi "Titik Paling Southern Asia Tenggara".

    Post Canning Park

    Angin di sekitar Fort Canning Park direncanakan dekat Clarke Quay; Perkembangan ini sangat cocok untuk pecinta sejarah dan pendatang alam. Mengingat pernak-pernik yang direkam, yang dapat dilihat di Hotel Fort Canning, pemandangan yang terkenal dari berbagai retret ke tahun 1300-an. Dalam kondisi selanjutnya, kemiringan itu ditemukan oleh Sir Stamford Raffles yang mengumpulkannya di rumah pertama di sini. Di tengah Perang Dunia II, kemiringan itu digunakan sebagai base camp militer Inggris dan setelah itu kemudian Jepang menyiapkan kontrol yang diakui atas tempat kerja yang sama di tengah kontrol tiga tahun mereka di Singapura.

    Candi Pecinan

    Lakukan lebih kecil dari perkiraan kunjungan rumah yang aman di Chinatown. Mulailah di Sri Mariamman, Kuil Hindu Singapura yang paling didominasi. Gopuram nya (puncak wilayah) sangat dirayakan, namun juga melegitimasi berkelok-kelok di dalamnya. Mulai dari sana, pergilah ke Thian Hock Keng, tempat perlindungan Cina yang paling menetap di Singapura dan juga Kuil dan Kuil Buddha Tooth Relic yang sangat menakjubkan.

    MacRitchie Treetop Walk

    Ambil air dan berebut ke MacRitchie Reservoir untuk melakukan MacRitchie Treetop Walk. Ini adalah augmentasi sepanjang 250 meter yang berdiri 25 meter di atas lantai distrik berhutan. Pendakian keseluruhan memakan waktu beberapa jam, jadi buat titik untuk memberi ukuran air yang besar dan memakai sepatu yang mengagumkan. Salib pendek kemudian, berjalan-jalan di sekitar jalan setapak yang mengelilingi kubah dan memeriksa apakah Anda bisa melihat keluarga monyet makhluk yang tinggal di sana. Treetop Walk buka pada hari Selasa-Minggu mulai pukul 09.00 sampai 17.00 dan tutup pada hari Senin.